Rekomendasi Wisata Alam di Cianjur untuk Libur Agustusan

Rekomendasi Wisata Alam di Cianjur untuk Libur Agustusan
Rekomendasi Wisata Alam di Cianjur untuk Libur Agustusan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata alam di Cianjur yang bisa dijadikan referensi tempat liburanmu di bulan Agustus. Deretan wisata ini mampu menyuguhkan panorama alam yang indah dan dan udara sejuk yang masih sangat asri.

Bukan hanya itu saja, di wisata alam Cianjur juga tersedia banyak spot foto menarik, unik, dan instagramable. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi mengabadikan momen liburan bersama orang-orang tersayang.

Wisata Back to Nature di Cianjur untuk Liburan 17 Agustus

1. Situs Gunung Padang

Situs Gunung Padang berlokasi di kawasan Dusun Panggulan, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur. Wisata ini akan mengajak para wisatawan untuk melihat-lihat peninggalan kebudayaan Megalitikum di Jawa Barat.

Baca Juga:Wisata Back to Nature di Cianjur untuk Liburan 17 AgustusSpesifikasi Honda SP160, Motor Sport Terbaru Harga Rp 21 jutaan!

Bentuk peninggalan yang ada di Gunung Padang ini berupa piramida yang diklaim berusia lebih tua jika dibandingkan dengan piramida di Mesir.

Wisata Alam Puncak 2023 Wajib Kalian Kunjungi, ‘Tea Bridge Gunung Mas’

2. Arung Jeram Sungai Cikundul

Aktivitas rafting atau arung jeram bisa kamu lakukan di wisata yang ada di Cianjur juga lho. Salah satunya di Sungai Cikundul.

Wisata Kuliner di Sukabumi yang Wajib Kalian Datangi!

3. Danau Sejuta Pesona

Danau Sejuta Pesona berlokasi di kawasan Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Wisata ini akan mengajak para wisatawan untuk menikmati keindahan danau dan melakukan berbagai aktivitas menarik.

Beragam wahana menarik bisa kamu coba di tempat wisata ini. Danau Sejuta Pesona mampu memberikan pengalaman berlibur yang lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

0 Komentar