Honda Scoopy Stylo 160 Berdesain Retro Khas Eropa, Diklaim Mirip Genio?

Honda Scoopy Stylo 160 Berdesain Retro Khas Eropa, Diklaim Mirip Genio?
Honda Scoopy Stylo 160 Berdesain Retro Khas Eropa, Diklaim Mirip Genio?
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Scoopy Stylo 160 kini ramai jadi perbincangan publik karena hadir dengan membawa desain retro khas eropa, hingga tak sedikit orang mengklaim tampilannya mirip denggan Genio yang sama-sama elegan dan mewah.

Namun sebelum itu, yuk ketahui terlebih dahulu mengenai keunggulan spesifikasi dan fitur canggih yang akan disuguhkan motor Honda Scoopy Stylo 160 tersebut.

Honda PCX Destroyer: Motor Premium dengan Desain Gagah Menawan

Selain itu, terdapat juga fitur teknologi modern lainnya yang dapat kamu gunakan yakni Keyless Ignition System, guna memudahkan pengendara menyalakan motor tanpa menggunakan kunci dan sistem pengereman cakram pada bagian depan dan belakang.

Primadona Jalanan! Honda PCX Destroyer Gemparkan Dunia Otomotif

Baca Juga:Well Banget! Honda Scoopy Stylo 160 Bawa Desain Retro Khas EropaHonda PCX Destroyer: Motor Premium dengan Desain Gagah Menawan

Nah teruntuk desain tampilannya, skuter matic ini sukses menarik perhatian banyak orang karena daya tariknya yang menawan dengan konsep modern trendy serta beberapa elemen klasik seperti garis-garis tegas dinamis, dan yang paling penting lampu LED pada bagian depan yang begitu terlihat stylish.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar