Nokia 6600 5G: HP Unik Terbaru dengan Kualitas Foto Setara iPhone

Nokia 6600 5G: HP Unik Terbaru dengan Kualitas Foto Setara iPhone
Nokia 6600 5G: HP Unik Terbaru dengan Kualitas Foto Setara iPhone
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Rumor perilisan handphone canggih Nokia 6600 5G cukup mencuri perhatian banyak orang, karena mampu menyuguhkan desain tampilan futuristik unik dengan kamera modern yang miliki kualitas tinggi hingga diklaim setara iPhone. Waw! Siapa yang ga tertarik coba kalo udah disangkut pautkan dengan smartphone IOS viral tersebut.

Padukan Desain Klasik Modern, Nokia 6630 5G Hanya 2 Juta

Berawal dari tampilannya yang akan menjadi first impression para konsumen, dimana smartphone canggih ini dirancangan dengan sentuhan modern termasuk bingkai logam elegan dan layar sentuh AMOLED 6,5 inci, yang beresolusi 1080 x 2400 piksel hingga mampu memastikan tampilan tajam dan warna yang hidup.

Semurah ini? Nokia Oxygen Ultra Layar Transparan Hanya 4 Juta?

Nah tidak lupa juga dengan dapur pacu kinerjanya yang sudah dibekali chipset Snapdragon 888 kuat, lengkap dengan konektivitas 5G yang mampu menawarkan performa lebih cepat dan lancar hingga pengguna dapat menjalankan aplikasi berat, bermain game, dan melakukan multitasking tanpa hambatan.

Baca Juga:Padukan Desain Klasik Modern, Nokia 6630 5G Hanya 2 JutaDibandrol 26 Juta, Honda Giorno Plus Jadi Primadona Motor Impian

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainlnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar