Pegawai Perumda Agro Sukabumi Mandiri Diminta Kuatkan Kebersamaan

Pegawai Perumda Agro Sukabumi Mandiri Diminta Kuatkan Kebersamaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman meminta para pegawai Perumda Agro Mandiri memiliki rasa percaya diri dan rasa memiliki. Hal itu disampaikannya saat menjadi nara sumber acara Pembinaan Capacity Building di RM King Raos Cibatu Cisaat Sukabumi, Selasa (26/09).

Acara ini mengusung Tema Arahan dan Pembinaan Pegawai Menuju Perusahaan yang Melayani dan Profesional.

BACA JUGA: Ribuan Warga Jalan Santai HUT Perumda TJM

Ade mengharapkan melalui capacity building ini dapat memberikan semangat dalam melaksanakan pekerjaan bagi pegawai Agro Sukabumi Mandiri.

Baca Juga:Pengurus KONI Kabupaten Sukabumi DilantikRatusan Unit Mobil Diuji Emisi

“Perumda agro Sukabumi Mandiri ini harus bisa mengelola kekayaan dengan baik, dimana hasilnya bisa dirasakan para pegawai Agro,” ujarnya

Selain itu, Ade pun berharap melalui kegiatan ini bisa meningkatkan rasa percaya diri dalam bekerja dan meningkatkan motivasi kerja untuk meraih prestasi dan kerja sama dalam satu tim kerja.

BACA JUGA: Perumda AM TBW Gratiskan Pemasangan Sambungan Baru

“Artinya adanya pelatihan ini dapat membangun komunikasi dengan rekan kerja dalam mewujudkan pelayanan yang prima kepada publik,” pungkasnya 

Sementara Plt.Direktur Utama Agro Sukabumi Mandiri,, Ikrar Panutan mengatakan bahwa acara ini diadakan untuk memberikan penyemangat pegawai Agro Sukabumi Mandiri dalam melaksanakan pekerjaan.

BACA JUGA: Pengurus KONI Kabupaten Sukabumi Dilantik

“Dengan arahan dari Sekda mudah mudahan menambah gairah kerja pegawai Agro Sukabumi Mandiri  dan kinerja akan meningkat dengan baik,” jelasnya. (Mg3)

0 Komentar