Klub Milik Erick Thohir Tembus Tiga Teratas League One Inggris

Klub Milik Erick Thohir Tembus Tiga Teratas League One Inggris
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Erick Thohir menjadi pemilik mayoritas saham terbesar sebuah klub bernama Oxford United dengan Anindya Bakrie yang sedang berlaga di kompetisi League One Inggris saat ini berada posisi ke-3 di klasemen sementara.

Berdasarkan klasemen sementara League One Senin (18/12/2023), Oxford United berhasil mendapatkan 40 poin melalui 21 pertandingan yang sudah dijalani dengan catatan 12 kemenangan, 4 kali imbang dan baru menelan 5 kekalahan.

Oxford United sendiri pada musim League One 2023/2024 kali ini sudah memasukan 35 gol dan kemasukan sebanyak 22 kali gol.

Baca Juga:Jonathan Majors Dipecat Marvel Karena Kasus Pelecehan dan KekerasanHasil Pertandingan Bali United vs Persib Bandung, Bermain Imbang Tanpa Gol

Saat ini Oxford United hanya terpaut 1 poin dengan Peterborough yang berada di urutan klasemen ke-2, sedangkan untuk pemuncak klasemen sementara dipegang oleh Portsmouth yang sudah mengumpulkan 48 poin

Pada tanggal 23 Desember 2023 nanti Oxford United akan bertandang melawan Northampton Town yang saat ini berada di posisi ke 12.

Oxford United saat ini memiliki peluang yang besar untuk bisa lolo ke kasta divisi ke dua liga inggris atau yang biasa disebut English Football League.

Ruben Rodrigues saat ini menjadi pemain andalan Oxford United yang mengisi posisi lini depan, selain klub ini juga dikuat oleh beberapa pemain bertalenta seperti, Josh Murphy, Greg Leigh, Kyle Edwards, Mark Harris dan masih banyak lagi.

Oxford United saat ini dilatih oleh Des Buckingham dan bermarkas di Kassam Stadium, Littlemore, Oxford. dengan kapasitas 12.500 penonton

51 persen saham Oxford United resmi dikuasai dua pengusaha asal Indonesia, Anindya Bakrie dan Erick Thohir, sejak tanggal 19 September 2022, sekaligus mengakhiri era kepemilikan Sumrith “Tiger” Thanakarnjanasuth yang selama empat setengah tahun terakhir berstatus sebagai pemilik dan presiden klub di League One atau kasta ketiga sepak bola Inggris itu.

 

0 Komentar