SDN Pakujajar CBM Torehkan Berbagai Prestasi

SDN Pakujajar CBM Torehkan Berbagai Prestasi
0 Komentar

SUKABUMI – Sejumlah prestasi ditorehkan guru dan peserta didik SDN Pakujajar CBM Kota Sukabumi. Tak hanya di tingkat lokal, prestasi pun ditorehkan di tingkat regional atau provinsi.

Kepala SDN Pakujajar CBM Kota Sukabumi, Ebah Suaebah, menyebutkan prestasi yang diraih di antaranya penghargaan dari Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) terhadap salah seorang guru yang membuat karya tulis ilmiah. Selain itu, di tingkat peserta didik atas nama M Farel Livina siswa kelas 6, berhasil meraih medali perak pada Energen Student Athletic Championship Babak Kualifikasi tingkat Jawa Barat.

“Prestasi lainnya adalah juara I lomba desain poster tingkat Kota Sukabumi atas nama Vemizza Aurel Putri dan juara I Lomba Pidato Bahasa Indonesia tingkat Provinsi Jawa Barat yang diraih Fawaz,” terang Ebah, belum lama ini.

Baca Juga:Satpol PP Preteli Reklame Langgar AturanMengupayakan Revitalisasi Koperasi dan UMKM

Sejumlah prestasi yang diperoleh tidak terlepas dukungan para guru yang senantiasa memotivasi para peserta didik untuk berprestasi. Diharapkan Ebah, capaian yang telah diraih peserta didik mampu menginspirasi peserta didik lainnya untuk meraih prestasi lebih baik lagi. (ist/portal.sukabumikota.go.id)

0 Komentar