Waspada! Ada Indikasi Penipuan Jelang Hari Jadi Kota Sukabumi

Waspada! Ada Indikasi Penipuan Jelang Hari Jadi Kota Sukabumi
0 Komentar

JL R SYAMSUDIN,SUKABUMIEKSPRES– Waspada!, Menjelang momen Hari Jadi ke-109 Kota Sukabumi dimanfaatkan oknum-oknum tak bertanggung jawab yang ingin mengambil keuntungan pribadi.

Seperti halnya saat ini, beredar surat permohonan partisipasi mengatasnamakan Tim Publikasi Semarak Peringatan Hari Jadi ke-109 Kota Sukabumi.

Surat itu disebar ke para pelaku usaha, salah satunya hotel. Pada surat itu terdapat penawaran dengan nilai tertentu kepada para pelaku usaha untuk berpartisipasi membuat spanduk, baligo, banner, maupun balon udara.

Baca Juga:Targetkan 3 Bangunan Ditetapkan jadi Cagar BudayaPrihatin dengan Kasus Kekerasan Anak

Namun, Pemkot Sukabumi menegaskan tidak terlibat atau tidak ada hubungannya dengan surat yang beredar tersebut.

“Atas nama Pemkot Sukabumi, saya menegaskan tidak pernah sekalipun mengeluarkan surat permohonan partisipasi dalam rangka Hari Jadi ke-109 Kota Sukabumi kepada pelaku usaha, baik hotel maupun pelaku usaha lainnya,” tegas Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dikutip dari laman resmi Pemkot Sukabumi, kemarin (12/3).

Fahmi pun mengimbau para pelaku usaha maupun masyarakat lebih berhati-hati dengan modus-modus tersebut. Kehati-hatian dan ketelitian masyarakat diharapkan bisa menghindari terjadinya hal-hal tak diinginkan.

“Segala informasi yang berkaitan dengan Hari Jadi Kota Sukabumi bisa diperoleh dari media resmi Pemerintah Kota Sukabumi seperti @dokpimkotasukabumi dan @diskominfo_sukabumikota,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar