Trailer Baru Naruto X Boruto: Ultimate Ninja Storm Connection, Parade Karakter Populer Pilihan Fans!

Trailer Baru Naruto X Boruto_ Ultimate Ninja Storm Connection, Parade Karakter Populer Pilihan Fans
Trailer Baru Naruto X Boruto_ Ultimate Ninja Storm Connection, Parade Karakter Populer Pilihan Fans!. Sumber Foto: Tangkapan Layar kanal YouTube Bandai Namco Entertainment.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Berita game kali ini ada trailer baru Naruto X Boruto: Ultimate Ninja Storm Connection. Cuplikan memamerkan karakter populer pilihan para penggemar game mau pun serial Naruto dan Boruto.

Bandai Namco selaku penerbit dan CyberConnect2 sebagi pengembang sudah meluncurkan trailer anyar Naruto X Boruto: Ultimate Ninja Storm Connection. Video yang diunggah melalui kanal YouTube Bandai Namco Entertainment pada Jumat (28/4) itu, rilis dalam kolaborasi bersama pemungutan suara popularitas karakter NARUTO99 secara global.

Trailer berdurasi 2 menit 35 detik tersebut menunjukkan tampilan awal dari sejumlah karakter teratas dalam pemungutan suara. Itu termasuk Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, serta Uchiha Itachi.

Baca Juga:Prediksi Bologna vs Juventus Serie A Senin 1 Mei 2023; Preview, H2H, Skor, Line-upPrediksi Liverpool vs Tottenham EPL 30 April 2023; Preview, H2H, Skor, dan Line-up

Baca juga: Download Naruto Senki Beta Apk untuk Android, Ini Cara Download-nya

Lebih lanjut para penggemar juga dapat melihat kekuatan dan jurus-jurus khusus setiap karakter yang akan hadir dalam game pada trailer baru tersebut. Contohnya, terlihat Hatake Kakashi menggunakan Sharingan, Naruto mampu memanggil Kurama untuk menyerang, atau Nara Shikamaru dengan jurus pengikat bayangannya.

Mengutip KotakGame, game terbaru itu diharapkan akan menyajikan pengalaman bermain super seru, tidak hanya untuk penggemar Naruto dan Boruto. Melainkan pula bagi penggemar game bergenre fighting.

“Untuk merayakan hasil pemungutan suara popularitas karakter NARUTO99 di seluruh dunia, inilah cuplikan kolaborasi khusus yang berfokus pada karakter peringkat teratas!,” bunyi keterangan di deskripsi boks kanal YouTube Bandai Namco Entertainment.

“Bertarung dengan karakter favorit Anda dalam game, yang akan memiliki daftar playable karakter terbesar yang pernah ada! Nantikan rilisnya Naruto X Boruto: Ultimate Ninja Storm Connection di 2023.”

Baca juga: Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 PC di Sini

Game debut bagi karakter Asura dan Indra Otsusuki tersebut bakal memiliki jalan cerita original yang tidak terdapat di manga mau pun anime-nya. Boruto akan menjadi karakter utama dalam jalan cerita original ini.

Berdasarkan keterangan Bandai Namco dilansir dari Gamwrk, Boruto dipegang menggunakan kunai oleh tuan musuh dan mesti melawan musuh dengan kekuatan Susanoo merah (di antara jurus dan teknik terdahsyat klan Uchiha.

0 Komentar