Deretan Wisata Murah di Lembang yang Memiliki Banyak Keindahan Alam

Deretan Wisata Murah di Lembang yang Memiliki Banyak Keindahan Alam
Deretan Wisata Murah di Lembang yang Memiliki Banyak Keindahan Alam
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata murah di Lembang? Emang ada ya? Yuk simak artikel ini untuk mengetahui apa saja deretan tersebut.

Banyaknya deretan rekomendasi wisata murah di Lembang, sukses menarik perhatian para wisatawan loh guys. Hal tersebut terjadi karena tersedia berbagai macam keindahan alam serta beberapa fasilitas yang dapat kamu gunakan.

Panorama Keindahan Wisata Hits Curug Tunan Katumbiri Subang

Penasarankan apa saja deretan tersebut? Berikut deretannya:

1. Taman Peri

Rekomendasi pertama datang dari Taman Peri yang cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan. Diketahui, tempat berlibur ini memiliki konsep negeri dongeng yang akan menyambut kedatanganmu dengan para peri cantik dan tampan.

Wisata Kolam Renang Paling Seru Harga Terjangkau di Purwakarta

Baca Juga:Panorama Keindahan Wisata Hits Curug Tunan Katumbiri SubangHp Gaming Terbaik Harga Ramah Kantong 2023

2. Tebing Keraton Lembang

Tebing Keraton Lembang merupakan salah satu wisata populer yang sering dikunjungi banyak orang. Kamu juga dapat menikmati tempat healing ini hanya dengan tiket masuk sekitar Rp.17.000 per orang.

Wisata Hidden Gem Lorong Lumut Lembang yang Lagi Viral

Deretan ketiga datang dari Mini City Lembang, yakni tempat berlibur yang memiliki berbagai macam wahana seru, seperti kolam renang, permainan anak, taman bunga, hewan ternak dan bangunan terkenal dari seluruh dunia.

Tidak lupa mengenai lokasi wisata ini yang berada di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

0 Komentar