Manga Boruto Two Blue Vortex: Kekuatan Jougan

Manga Boruto Two Blue Vortex: Kekuatan Jougan
Manga Boruto Two Blue Vortex: Kekuatan Jougan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES Manga Boruto Two Blue Vortex. Diakhir chapter 81, kita diperlihatkan Boruto datang secara tiba-tiba ke desa Konoha. Dimana ia telah menginjak wajah Code.

Code dan pasukan Tsumeaka miliknya berada di pusat Konoha, karena mereka tepat di bawah jembatan yang berlokasi di tengah-tengah desa.

Tidak diketahui bagaimana cara Boruto bisa sampai kesana, tapi yang pasti warga Konoha dan Code terlambat menyadari kedatangan Boruto yang tiba-tiba muncul.

BACA JUGA :

Anime One Piece: Jika Donquixote Doflamingo Masih Hidup

Baca Juga:Daftar Pemeran One Piece Live Action Dan Jadwal TayangAlasan Kenapa Klan Uchiha Sangat Dibenci Dalam serial Naruto

Divisi Sensor Konoha pun berkata, bahwa Boruto menyusup dari udara. Entah terbang ataupun teleportasi. Yang pasti ia memadukan hal tersebut dengan kemampuan menyembunyikan chakra milik ÅŒtsutsuki, sehingga bisa datang tanpa disadari siapapun.

Mungkin bisa disebabkan dari kemampuan Jougan, yang dimana Boruto bisa melakukan jurus berpindah ruang (combo Jikkukan dan Iraishin secara instan tanpa penandaan). Sedikit informasi tentang mata Jougan.

Jougan, seperti sharingan dan byakugan, memungkinkan Boruto dapat merasakan serta memvisualisasikan sistem dan jalur cakra. Jougan juga memiliki kekuatan ninjutsu ruang-waktu yang mampu memanipulasi perjalanan lintas dimensi.

Nah, Sama seperti kemampuan dari Kaguya (leluhur shinobi), yang dengan mudahnya berpindah ruang atau dimensi. Namun, sedikit berbeda dari kemampuan Boruto tersebut.

BACA JUGA :

Spoiler Anime One Piece Episode 1073: Pertempuran Penentu

Kebalikan dari jutsu kaguya yg bisa berpindah dimensi (dari bumi langsung pindah dimensi lava,pindah ke dimensi es, bahkan pindah ke dimensi batuan secara tiba2).

Boruto : berpindah ruang (diri sendiri yg berpindah)

Kaguya : pemindah ruang (ruang yg berpindah)

Yang membuat Boruto bisa mengetahui di konoha ada code adalah salah satu kemampuan sensor dari mata Jougan.

Seperti saat melawan Nue (scene arc Nue yg denki memanggil dari bumi Boruto bisa melihat dari dimensi nue lokasi Denki berada).

Fujitora Adalah Komandan Rahasia Revolusioner Anime One Piece

Baca Juga:Kekuatan Terkuat Yang Dimiliki Ryomen Sukuna Jujutsu KaisenTerungkap Alasan Mengapa Mata Code Memiliki Bekas Luka

Itulah misteri datangnya Boruto secara tiba-tiba didesa Konohagakure. Untuk informasi lebih lanjut tentang spoiler anime dan manga terupdate, bisa kalian kunjungi laman Sukabumi.JabarEkspres.com.

0 Komentar