Kelebihan Motor Honda Scoopy Prestige yang Dibandrol 22 Jutaan

Kelebihan Motor Honda Scoopy Prestige yang Dibandrol 22 Jutaan
Kelebihan Motor Honda Scoopy Prestige yang Dibandrol 22 Jutaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hadir dengan berbagai kelebihan menarik yang mampu menjamin kepuasan pengendara, buat Honda Scoopy Prestige jadi ajang buah bibir publik hingga diincar banyak orang apalagi para pecinta otomotif beroda dua kekinian. Nah untuk kamu yang belum mengetahui apa saja keunggulan yang dibawanya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Kelebihan menarik pertama yakni banyaknya fitur canggih yang sudah tersemat pada motor matic keluaran terbaru Honda Scoopy Prestige ini, diantaranya seperti Anti-theft Alarm, Answer Back System, Teknologi eSP, Idling Stop System, dan ACG Starter yang membuat suara lebih halus pada saat mesin dihidupkan.

BACA JUGA:

Honda Scoopy Prestige: Skutik Baru dengan Kinerja Powerfull 

Selain itu, terdapat juga fitur-fitur keren lainnya yang dapat kamu gunakan yaitu seperti Standar Samping Otomatis, Parking Brake Lock, New Combined Digital Panel Meter, Combi Brake System, New LED Projector Headlight, guna Power Charger in Console Box.

Baca Juga:Honda Scoopy Prestige: Skutik Baru dengan Kinerja Powerfull Honda Scoopy 2024: Performa Powerfull dengan Balutan Sporty Unggul

Eits tidak lupa juga dengan kinerja dapur pacu unggulannya, yang dimana skutik canggih kekinian ini memiliki tipe mesin 4 – Langkah lengkap dengan terdapatnya SOHC, pendingin Udara, eSP, dan Sistem Suplai Bahan Bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

BACA JUGA:

Honda Scoopy 2024 Tampil Lebih Sporty dengan Mesin Solid

Sehingga rancangan mesin tersebut mampu menjamin kepuasan berkendaramu dengan performa tangguh dan gesit, karena memiliki daya maksimum sebesar 6,6 kW (9 PS) / 7.500 rpm serta torsi maksimum yang mencapai 9,3 Nm (0,95 kgf.m) / 5.500 rpm.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar