10 Destinasi Wisata Bandung Populer, Cocok untuk Weekend

10 Destinasi Wisata Bandung Populer, Cocok untuk Weekend
10 Destinasi Wisata Bandung Populer, Cocok untuk Weekend
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata Bandung merupakan destinasi pas untuk kamu kunjungi saat weekend, karena memiliki keindahan alam menawan yang disempurnakan oleh cuaca sejuk serta berbagai pilihan aktivitas menyenangkan.

Berikut ini terdapat sepuluh rekomendasi tempat wisata Bandung yang bisa kamu kunjungi, nah untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Tangkuban Perahu: Gunung berapi yang masih aktif ini memiliki kawah yang dapat dieksplorasi, karena di sini kamu akan disuguhkan dengan beragam aktivitas vulkanik sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Rekomendasi Wisata Lembang Paling Hits, Ada Fairy Garden

Baca Juga:Miliki Fairing Adventure, Honda ADV 150 Tampil Lebih AgresifHonda ADV 150 Tawarkan Beragam Fitur Modern, Yuk Intip Apa Saja

3. Situ Patenggang: Danau ini terletak di tengah hutan pinus indah, yang dapat kamu nikmati sambil mendayung perahu atau berjalan-jalan di sekitar danau.

4. Jalan Braga: Jalan bersejarah yang terkenal dengan bangunan-bangunan tua, kafe-kafe menarik, dan toko-toko antik, biasa dikunjungi karena cocok untuk merasakan atmosfer kolonial Bandung.

5. Kampung Gajah Wonderland: Taman hiburan yang cocok untuk keluarga ini memiliki wahana permainan, kebun binatang mini, dan banyak atraksi lainnya.

Wana Wisata Rusa Bogor: Lokasi, Keseruan, Harga, dan Fasilitas

7. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda: Tempat ini cocok untuk pecinta alam dan pendaki, karena nantinya kamu bisa menjelajahi hutan, mendaki gunung, dan menikmati udara segar.

8. Gedung Sate: Gedung bersejarah ini memiliki arsitektur menarik dan kini menjadi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

9. Museum Geologi: Museum ini memiliki koleksi fosil, batuan, dan benda-benda geologi lainnya, sehingga cocok untuk memahami sejarah geologi Indonesia.

10. Pasar Baru: Tempat yang bagus untuk berbelanja oleh-oleh seperti batik, pakaian, dan aksesoris.

0 Komentar