Nongkrong di Malam Hari, Belasan Remaja Diminta Pulang Polisi

Nongkrong di Malam Hari, Belasan Remaja Diminta Pulang Polisi
PATROLI : Anggota Polres Sukabumi saat menggelar patrol malam hari di wilayah Palabuhanratu
0 Komentar

PALABUHANRATU – Belasan remaja yang sedang asyik nongkrong di tribun lapangan Cangehgar Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi diperintahkan pulang oleh Anggota Polres Sukabumi yang sedang melaksanakan Patroli rutin, Senin malam (18/7) kemarin.

Patroli yang dipimpin langsung Kasi Humas Polres Sukabumi, saat melintas kawasan Lapangan Cangehgar Palabuhanratu, aparat kepolisian melihat beberapa kendaraan roda empat dan dua yang terparkir lokasi tersebut. Namun pemiliknya, tak ada ditempat. Atas temuan itu, petugas mengecek dan mencari pemilik kendaraan itu kedalam lapang. Kemudian melihat belasan remaja sedang asyik nongkrong di bagian tribun lapangan. “Kami langsung menghampiri belasan remaja itu, lalu menanyakan maksud dan tujuan keberadaannya di malam hari ini,” ujar Aah kepada wartawan.

Menurutnya, para remaja ini mengaku berasal dari wilayah Kecamatan Ciemas dan bermaksud akan menginap ditempat tinggal saudaranya di salah satu perumahan di Palabuhanratu. “Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, kami minta para remaja ini segera pulang kerumahnya masing-masing,” ucapnya.

Baca Juga:Yon Armed 13 Gelar Turnamen Sepakbola Bupati CupDAS Cimandiri Berpotensi Besar untuk Diberdayakan

Setelah itu mereka pun membubarkan diri, sambung Aah, kemudian ia kembali bergerak menyisir tempat-tempat berkumpulnya remaja. Dari mulai wilayah Bagbagan menuju pusat kota Palabuhanratu tepatnya di Alun-alun Mesjid Agung. “Sasaran patroli tetap sajam, miras dan obat keras terlarang. Kami juga menghimbau kembali penerapan protokol kesehatan diruang publik,” pungkasnya. (Mg2)

0 Komentar