Primadona Jalanan! Honda PCX Destroyer Gemparkan Dunia Otomotif

Honda PCX Destroyer
Honda PCX Destroyer
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tak ada habisnya membahas skutik All New Honda PCX Destroyer yang selalu ramai diperbincangkan banyak orang, karena keunggulan menariknya yang mampu menggemparkan dunia perotomotifan hingga jadi primadona jalanan.

Guncang Pasar Otomotif, Honda Scoopy Stylo 160 Suguhkan Harga 18 Juta

Sehingga rancangan dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga torsi maksimal sebesar 15,68 mm pada 6.000 RPM dan tenaga maksimum mencapai hingga 16,49 pada 7.500 RPM. Tak lupa juga dengan tersematnya berbagai macam fitur canggih pada motor ini, yang dapat menjamin kepuasanmu saat mengendarainya.

Beberapa fitur teknologi tersebut yaitu seperti panel instrumen digital guna memberikan infomarsi seputar motor seperti GHSTC Indicator, Oil Change Indicator, Trip Meter, Battery Indicator, Smart Key Indicator, Idling Stop Indicator, Fuel Consumption Indicator, dan Jam Digital.

Ramai jadi Buah Bibir, Honda Vario Street 160 Tampil Gagah Premium

Baca Juga:Miliki 4 Sensasi Seru, Glamping Rawa Cangkuang Bogor ini Worth It DikunjungiSpesifikasi Nokia 7610 5G Beserta Fitur, Harga, dan Jadwal Perilisannya

Nah jika bicara soal bugdet yang harus dipersiapkan untuk memiliki dan membawa pulang skutik canggih kekinian ini, kamu tidak usah khawatir guys karena harganya sangat terjangkau dan ramah di kanting yakni sekitar 28 juta hingga 30 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar