Nokia Zeno Pro Max 2023 Disebut HP Tercanggih dengan Harga 7 Jutaan, Simak Disini!

Nokia Zeno Pro Max 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Perusahaan Nokia kini kembali untuk merilis Zero Pro Max 2023, bahkan ada informasi bahwa HP ini akan dirilis pada tahun 2023 ini, apakah kalian panasaran dengan semua kecanggihannya, mari simak artikel ini.

Smartphone pintar menjadi salah satu kebutuhan banyak orang karena bisa membuat orang-orang mencari informasi dengan mudah dengan alat teknologi ini.

Nokia Zeno Pro Max 2023 ini terkenal dengan kecanggihan dan akan mengalahkan ponsel-ponsel yang lain, serta modelan tampilannya akan lebih keren dan elegan.

Baca Juga:Inilah Bocoran Harga Nokia X500 Performa Terkeren, Simak Disini!Nokia X500 Berdesain Elegan dan Performa Tergokil, Simak Disini!

Diketahui perusahaan Nokia pernah redup dan tidak ada kabar, namun beberapa lalu perusahaan ini menjadi ramai perbincangan masyarakat.

Karena perusahaan ini mengeluarkan banyaknya produk-produk smartphone terbarunya dengan desain terbaik.

Mari simak artikel ini, untuk mengetahui Nokia Zero Pro Max 2023 ini.

– Desain dan Layar.
Smartphone ini menampilkan desain yang sangat elegan dengan material berkualitas tinggi dan memberikan kesan premium.

Mempunyai bodi yang ramping dan ergonomis, hingga nyaman untuk digenggam dalam tangan, bagian depan ponse; dipenuhi dengan layar super AMOLED 6,5 inci yang telah menawarkan resolusi tinggi 2280 x 3120 piksel.

Warna resmi pada Nokia ini adalah hitam dengan pinggiran perak, ponsel ini akan tersedia dalam warna Aurora Black dan Silver.

– Kamera yang Tangguh.
Salah satu menjadi daya tarik utamanya yaitu kameranya yang mempunyai sensor utama 108 MP, lensa ultra-wide 48 MP dan kamera makro 8 M.

Baca Juga:Nokia X500 Disebut Smartphone Tercanggih, Simak Spesifikasi Disini!Nokia Xpress Musik Pro 5G Cocok untuk Para Penyuka Musik, HP Terkeren!

Kamera depan untuk selfi dengan relosi yang besar 32 MP, bahkan kamera ini mampu untuk menghasilkan foto yang berkualitas tinggi dengan detail.
Salah satu daya tarik utama dari hp terbaru Nokia Zeno Pro Max adalah sistem kameranya yang mengesankan.

Selain itu, fitur-fitur fotografi canggih seperti mode malam dan stabilisasi gambar optik memungkinkan pengguna mengambil foto yang mengagumkan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

– Tanggal Rilis dan Harga Nokia Zeno Pro Max.

0 Komentar