Miris! Seorang Nenek Dirudapaksa Pria 65 Tahun di Desa Sukamurni

Miris! Seorang Nenek Dirudapaksa Pria 65 Tahun di Desa Sukamurni
Ilustrasi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Seorang pria lanjut usia berinisial M (65) tega merudapaksa seorang nenek berinisial MH (95) di Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Aksi asusila diduga pelaku M ini dipergoki oleh kerabat korban, Rimah (55) yang tak lain merupakan keponakan korban. Menurut Rimah (55) keponakan korban menjelaskan, aksi asusila yang dilakukan oleh pelaku (65) dilakukan di rumah korban MH, rumah tersebut tidak jauh dari rumah pelaku.

Peristiwa tersebut diketahui oleh Rimah, saat ia tengah pulang dari sawah untuk mengambil nasi kering di rumah korban.

Baca Juga:Kemegahan Patung Yesus Memberkati Tana Toraja, Tingginya Kalahkan Patung Yesus Rio de JaneiroSudah 2023, Hilal Vagabond 2 Belum Terlihat?

“Kenapa itu di sawah saya mau pulang aja bawaannya, teburu-buru balik emang dia di rumah punya nasi kering nanti saya samperin gitu,” ucap Rimah, Senin (6/3/23).

Sesampainya di rumah korban MH, Rimah sontak terkejut melihat pelaku sedang merudapaksa korban. Kedatangan Rimah ini membuat pelaku langsung kaget dan juga segera bergegas melarikan diri.

“Pas saya ketok pintunya, Masya Allah pak itu saudara saya mak gede saya ditunggangin telentang, pas ada saya langsung buyar pada bangun, yang lelaki itu sudah gak pake kolor, cuma kaos mah dipake, kalau yang perempuan mah sudah ditelanjangin.” ungkapnya.

BACA JUGA: Kemegahan Patung Yesus Memberkati Tana Toraja, Tingginya Kalahkan Patung Yesus Rio de Janeiro

Rimah juga menuturkan, sehari-hari korban MH memang tinggal seorang diri, sehingga diduga pelaku sudah kerap kali melakukan aksinya dan juga rumah pelaku tinggal tak jauh dari rumah korban.

“Lah sendiri, gak ada siapa-siapa, saya aja sampai nangis nyebut istigfar liatnya, tadi saya datangin juga jadi ketakutan nutup pintu, bilangnya gua takut de tadi di perkosa orang,” ucapnya.

Saat kejadian tersebut, ucap Rimah, banyak warga yang berdatangan ke rumah korban.

Atas perbuatannya diduga pelaku tersebut, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukatani. Rimah berharap pelaku dapat dijerat karena melakukan tindakan asusila tersebut.

Baca Juga:Cara Defisit Kalori dan Cara Menghitungnya, Pasti Turun dan Sehat!Doa dan Amalan Malam Nisfu Syaban

“Kita sudah lapor, mudah-mudahan pelaku segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ucapnya.

Saat ini, kasus dugaan asusila tersebut sudah dalam penanganan Polsek Sukatani, dan masih dalam penyelidikan.

0 Komentar